Rabu, Januari 7

Perayaan Malam Tahun Baru

Dengan sederhana, pada tanggal 31 Desember 2008 tepatnya pada hari Rabu Kami, Pemuda wanujoyo lor memeriahkan malam pergantian tahun baru tersebut dengan mengadakan Doa bersama dan Bebas expresi dengan iringan Band Akustik. Setelah sebelumnya Organisasi Pemuda mengadakan rapat dan lahirlah kepanitiaan kecil untuk membahas acara pada malam pergantian tahun ini, dengan ketua Hm.... Sdr. arfian (Mas.Boring...he2x) maka disusunlah acara untuk memeriahkan pergantian tahun tersebut.
Dengan Formasi 3-3-10,Panitia kecil ini telah merumuskan beberapa acara....dengan format sebagai berikut:

Pembukaan
Sambutan
Acara inti
Tahlilan dan Doa bersama
Curhat akhir tahun
Istirahat
Bakar Jagung
Permainan
Akustikan
Penutup

Rumah dan Halaman Sdr. Bowo menjadi pilihan (lagi) untuk penyelenggaraan acara ini.
Pukul 20.00 WIB tepat acara Dimulai di rumah Mas.Bowo sayap Timur ( kayak burung aje..), sayangnya Bpk. zainal (Pak. Dukuh) berhalangan hadir karena bersamaan dengan acara lain.namun ke-absent-nan Bpk. Zainal tidak membuat acara menjadi kacau, dengan dipimpin Sdr. Yusuf F. muda mudi wanujoyo lor mengumandangkan puji tahlih sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas semua yang telah diberikan di tahun 2008 kemarin. sekaligus melantunkan doa kebaikan dan keselamatan untuk tahun baru tahun 2009.

Setelah selesai, lalu dilanjutkan dengan curhat Akhir tahun yang dipimpin Sdr. Darul, dengan Rekan-rekan pemuda wanujoyo lor diminta untuk menuliskan unek-uneknya tentang organisasi pemuda ini, apa saja, lalu di bacakan satu persatu tanpa ,dinamai tentunya,yang kemudian Rekan-rekan pemuda dipersilakan untuk memberikan tanggapan ataupun komentar....

Hasilnya kita semua menjadi tahu apa kekurangan dan kebaikan organisasi ini, dimaksudkan menjadi koreksi untuk tahun baru 2009 ini. Acara inti pun usai, dilanjutkan dengan istirahat, band akustik mengawali acara di sesi istirahat tersebut sembari Mas. Gendro dan Mas Nadhir dengan baik hati membakarkan jagung untuk semua yang datang pada malam itu. kemudian dilanjutkan dengan permainan yang dipimpim oleh Mas. Aris dan Mbak. Ita,
dalam permainan ini, mereka yang tidak beruntung, yang mengambil ijuk berwarna putih akan di kenai sanksi yaitu membaca puisi dan bernyanyi..abiz itu....Akustikan pun dilanjutkan sampai memasuki malam pergantian tahun....Akustikanmenjadi meriah karena banyak Rekan-rekan pemuda yang ikut menyumbang lagu untuk menghibur teman-teman semua..
Baca Puisi Juga....
Band lagi....
Lagi....
Dan lagi....
Pokoknya.....sampai puazzzzzzzzz.........

Semoga menumbuhkan semangat baru bagi Rekan-rekan Pemuda wanujoyo lor.....amin...

1 komentar:

  1. askum...
    ihh waaw..
    mantaapp..
    suksess buat dawayor..
    majju teruss...

    BalasHapus

Hi...ayo beri commentar ya.....