Selasa, Desember 16

Situs Resmi UGM

http://www.ugm.ac.id adalah alamat website resmi Universitas Gadjah Mada jika rekan-rekan menge-klik link tersebut maka akan dibawa ke halaman Universitas Gadjah Mada. ya kira kira seperti dibawah ini.
Nah di halaman ini rekan rekan pemuda wanujoy lor bisa melihat apa yang sedang terjadi di ugm bisa juga untuk melihat tentang UM- UGM atau Ujian Masuk Universitas Gadjah Mada dengan menge-klik link UM-UGM. bahkan semua link ke seluruh fakultas bisa rekan rekan dapatkan di halaman ini jadi dengan kata lain ini adalah Main websitenya UGM.
Website ini juga menyediakan Search engine atau mesin pencari letaknya di tengah atas. "yup "pencarian" rekan-rekan bisa menggunakanya untuk membantu mencari dengan cara memasukkan kata yg ingin dicari di kolom sebelah kiri kata "pencarian"

mahasiswa baru, beasiswa atau bahkan artikel atau tulisan-tulisan ilmiah mahasiswa bisa di temukan lewat situs ini, jika ingin cari referensi ini tempat yg tepat untuk memulainya.termasuk buku buku perpustakaan juga bisa ditemukan di sini.
Yup demikian sedikit komentar untuk website ugm semoga bermanfaat dan untuk lebih jelasnya langsung masuk aja ke situsnya oke?..lewat link sebelah kiri juga bisa kok....klik aja ..

2 komentar:

  1. kapan daftar UM UGM?

    BalasHapus
  2. saya mahasiswa dari IT TELKOM SURABAYA


    Artikel yang menarik, bisa buat referensi ini .. terimakasih ya infonya :)

    BalasHapus

Hi...ayo beri commentar ya.....